Tokoh Investasi

Terdapat banyak individu-individu yang sukses dan gagal dalam petualangan di dunia investasi dan seperti biasa segala hal yang menjanjikan keberhasilan selalu memiliki jurang-jurang dalam yang menanti mereka yang mau menapaki perjalanan tersebut.

Untuk menghindari jurang-jurang tersebut tersedia banyak nasihat/petunjuk yang baik, namun tetap saja selalu ada yang jatuh karena tidak mengikuti petunjuk tersebut,ataupun karena berada di saat dan tempat yang tidak tepat atau juga yang mengambil resiko terlalu besar dan kemudian gagal!

Belajarlah dari semua pengalaman keberhasilan, kegagalan, kekuatan dan kelemahan para tokoh investasi berikut dan jadilah bijaksana! (It's Difficult being Smart, but it's Easy to be Dumb)



Mark Carney: Gubernur Bank Sentral Kanada

User Rating: / 8
PoorBest 
intro_carney.jpgDalam usianya yang masih sangat muda yaitu 43 tahun, Mark Carney dikenal sebagai wakil Kanada dalam berbagai pertemuan ekonomi tingkat internasional seperti G20 & G8. Kinerjanya sebagai Gubernur Bank Sentral Kanada juga terbilang baik. Ya kali ini kita ingin mengenal sosok Gubernur Bank Sentral Kanada yang terbilang masih muda dan sangat berdedikasi terhadap pekerjaannya.
 

Paul Tudor Jones

User Rating: / 7
PoorBest 

Jones_Paul_TudorSeorang trader memang harus mempunyai prinsip yang unik dan dapat diterapkan sehingga menghasilkan profit. Tokoh investasi berikut ini merupakan seorang trader sukses dan seorang dermawan.

 

 

Henry Paulson: Secretary of Treasury US

User Rating: / 6
PoorBest 
intro_henry_paulson.jpgHenry Paulson adalah Menteri Keuangan Amerika yang ke 74 yang diangkat pada tahun 2006. Sebelumnya Henry Paulson adalah CEO dari Goldman Sachs Group Inc, sebuah bank investasi terbesar dan tersukses didunia pada masa lalu dan saat ini.Pria bernama lengkap Henry Merritt "Hank" Paulson Jr. yang sekarang menjabat sebagai Menteri Keuangan Amerika dan anggota Dewan Gubernur IMF(International Monetery Fund).
 

Michael H. Steinhardt seorang investor & dermawan

User Rating: / 9
PoorBest 

Michael_H._SteinhardtMichael H. Steinhardt (lahir 7 Desember 1940 di Brooklyn, New York) adalah seorang investor Amerika dan dermawan aktif dalam kalangan Yahudi. Dia adalah salah satu manajer hedge fund pertama yang menonjol, dan merupakan lulusan Wharton School dari University of Pennsylvania. Ia mendirikan Steinhardt, Fine, Berkowitz & Co, sebuah perusahaan hedge fund, pada tahun 1967.

 

Gary Bielfeldt & Bill Lipschutz

User Rating: / 14
PoorBest 

Seorang trader mengubah $1000 menjadi berlipat ganda karena membeli kontrak jagung, mempunyai pesan penting bagi seorang newbie di dunia trading. Yang lainnya adalah seorang yang cermat dalam membuat order posisi adalah salah satu tips sukses dalam bertrading.

 

Blanchflower, sang pemberani di BoE (Bank of England)

User Rating: / 3
PoorBest 
blanchflower-smallDavid Graham Blanchflower adalah ekonom buruh terkemuka, . Dia adalah seorang anggota eksternal Bank of England yang menetapkan suku bunga-Komite Kebijakan Moneter (MPC) dari Juni 2006 hingga Juni 2009. Blanchflower berperan dalam mengatasi imbas krisis 2008 dalam pemotongan suku bunga Inggris hingga 0.5%
 

Lawrence D. Hite

User Rating: / 6
PoorBest 

Menurut Belajarforex, Hite adalah seorang trader sukses yang mendirikan sebuah lembaga yang sukses hingga kini.

 


Page 4 of 4