Tokoh Investasi

Terdapat banyak individu-individu yang sukses dan gagal dalam petualangan di dunia investasi dan seperti biasa segala hal yang menjanjikan keberhasilan selalu memiliki jurang-jurang dalam yang menanti mereka yang mau menapaki perjalanan tersebut.

Untuk menghindari jurang-jurang tersebut tersedia banyak nasihat/petunjuk yang baik, namun tetap saja selalu ada yang jatuh karena tidak mengikuti petunjuk tersebut,ataupun karena berada di saat dan tempat yang tidak tepat atau juga yang mengambil resiko terlalu besar dan kemudian gagal!

Belajarlah dari semua pengalaman keberhasilan, kegagalan, kekuatan dan kelemahan para tokoh investasi berikut dan jadilah bijaksana! (It's Difficult being Smart, but it's Easy to be Dumb)



George Soros: Si Kontroversial

User Rating: / 122
PoorBest 
Pernahkah Anda mengira bahwa satu orang saja cukup untuk membuat geger Bank Sentral Inggris di London. Anak dari seorang mantan tahanan perang dunia I ini sanggup untuk mengguncangkan Bank Sentral Inggris. Kami mengajak Anda untuk mengenal sosok yang bernama György Schwartz atau dunia lebih mengenalnya dengan George Soros. George Soros (Shorosh) dilahirkan pada tanggal 12 Agustus 1930 di Budapest, Hungaria. Ia juga dikenal sebagai György Schwartz seorang spekulan keuangan, investor saham, dermawan dan seorang aktivis politik di Amerika.
 

Carlos Slim: Orang Terkaya di Dunia

User Rating: / 108
PoorBest 

Ramai dibicarakan semenjak Fortune 500 menobatkannya sebagai orang terkaya di dunia, bahwa rakyat Meksiko tidak dapat hidup tanpa adanya orang ini. Carlos Slim HelĂș, merupakan orang terkaya setelah melewati raja software dunia Bill Gates dengan total kekayaan mencapai 59 Milyar Dollar AS, 1 Milyar lebih banyak dibanding Gates. Seperti konglomerat kebanyakan, Slim dipuja sekaligus dikritik oleh banyak orang. Dan seperti kebanyakan orang kaya lainnya juga, Slim membalikkan semua kritik yang ditujukan kepadanya dengan menjadi filantropis sejati.

 

Robert. T. Kiyosaki: Hidup dan Kontroversi Karyanya

User Rating: / 97
PoorBest 
Rasanya tidak ada yang tidak kenal Robert Kiyosaki. Hampir semua orang yang membutuhkan pendidikan keuangan dan berkeinginan "menjadi orang kaya" setidak-tidaknya mengenal buku fenomenal yang dikeluarkan oleh Kiyosaki, Rich Dad Poor Dad. Dia bahkan membuat trend baru dalam dunia bisnis: menjual seminar dan pelatihan dalam kemasan lebih bergengsi. Meskipun menimbulkan banyak kontroversi, Robert telah memberikan sumbangan besar dalam dunia pendidikan keuangan modern.
 

Warren Buffett : Legenda Pasar Modal

User Rating: / 56
PoorBest 
Bila saja tujuh keajaiban dunia bisa ditambah dan tidak hanya terdiri dari karya arsitektur, tapi juga orang, maka Warren Buffett boleh diusulkan sebagai salah satunya. Bayangkan saja, dalam sekitar 29 tahun, ia bisa meroketkan modalnya dari 100 dolar AS menjadi 57,4 miliar dolar AS pada Mei 1999. Forbes, majalah ekonomi kelas dunia, pada 2005 menempatkan Buffett sebagai pengusaha terkaya kedua di dunia setelah William Gates alias Bill Gates pemilik Microsoft. Jika kekayaan Gates 46,5 miliar dolar AS, maka Buffett 44 miliar dolar AS.
 

Mark Weinstein

User Rating: / 40
PoorBest 

Weinstein_Mark_2010Mark Weinstein dikenal sebagai "trader presentasi tinggi" dan seorang yang terkenal, menurut kutipan buku Master Wizards. Beliau mempunyai sistem trading yang sistematis, Anda dapat menggabungkan cara Mark dalam rencana trading anda. Mari kita lihat strategi trading Mark Weinstein lebih terinci.

 

 

Larry Williams: Si Tangan Midas

User Rating: / 55
PoorBest 

Seorang lulusan jurnalistik University of Oregon ini pernah mengubah sebuah account realnya dari sebesar hanya $10.000 menjadi $1.147.000 dalam waktu hanya 12 bulan pada sebuah perlombaan trading yang diselenggarakan oleh Robbins Trading Company. Belum pernah ada yang menyamainya ketika rekor profit ini dibuat oleh Williams. Bila Anda pernah mendengar indikator bernama Williams %R, Anda sedang menatap foto penemunya saat ini dilayar komputer Anda.
 

Bill Gates: Sang Fenomenal

User Rating: / 53
PoorBest 
Tidak ada yang menyangka seorang anak muda urakan yang Drop Out dari Harvard ini suatu hari kelak akan menjadi orang terkaya di dunia, menjadi CEO terbaik menurut harian Sunday Times dan salah satu sosok yang paling berpengaruh di abad ke 20. William Henry Gates atau biasa dikenal Bill Gates adalah seorang pengusaha, dermawan, dan pemilik raksasa software dunia Microsoft. Dengan kekayaan mencapai 56 Miliar Dollar AS, Gates menjadi orang kedua terkaya di dunia dibawah Carlos Slim, pebisnis telekomunikasi asal Meksiko.
 

Brian Gelber

User Rating: / 43
PoorBest 
gelbergroupBrian Gelber adalah seorang trader option, yang merupakan trader di lantai bursa CBOT, yang mengelola dana trading yang cukup besar. Beliau adalah pendiri, ketua dan presiden Gelber Group sebuah perusahaan yang menyediakan pelaksanaan trading, kliringm dan jasa manajemen risiko utama melalui platform trading.
 

Ben Bernanke: Penerus Pucuk Dunia

User Rating: / 20
PoorBest 
Ben Bernanke. Tidak ada seorang pun yang mengenalnya ketika era Allan Greenspan berlangsung. Namanya baru mencuat ketika masa jabatan Greenspan hampir berakhir. Tiba-tiba saja dia dikenal publik sebagai suksesor seorang legenda The Fed yang telah satu dekade memegang tampuk institusi keuangan milik pemerintah yang paling krusial diseluruh dunia. Kini dia menjabat sebagai Gubernur Bank Sentral Amerika alias The Fed. Siapakah Ben Bernanke itu?
 

Ed Saykota: Trend dan Mechanical Trading

User Rating: / 15
PoorBest 
ed_seykota.jpg Meskipun nyaris tidak dikenal baik bagi masyarakat umum maupun komunitas keuangan, namun keberhasilannya dapat membuatnya dikategorikan sebagai salah satu trader terbaik di masanya. Pada awal tahun 70an, Ed Seykota bekerja di salah satu perusahaan pialang terkemuka saat itu dan mengembangkan sistem trading komersial pertama yang berbasiskan komputer.
 


Page 1 of 4
belajarforex.com