TICS / Foreign Purchases of US Securities

User Rating: / 2
PoorBest 

Definisi

Treasury International Capital data adalah seperangkat laporan yang menunjukkan semua arus uang masuk dan keluar dari negara untuk saham dan obligasi. Hal ini dihitung dengan mendapatkan selisih nilai antara pembelian asing saham dan obligasi dan nilai saham dan obligasi yang dijual oleh suatu negara. Jika saldo TIC positif, itu berarti lebih banyak efek yang dijual dari dibeli oleh bangsa. Nama lain dari laporan ini adalah Pembelian Luar Negeri bersih.

Manfaat

Permintaan untuk efek suatu negara secara langsung terkait dengan kenaikan nilai mata uang negara bersangkutan karena pembelian obligasi dan saham memerlukan investor untuk membeli mata uang domestik. Sebagai contoh, investor asing harus terlebih dahulu mengubah uang mereka ke dalam dolar AS untuk membeli saham dan obligasi AS.

Dampak terhadap pasar

Saat TIC dirilis, nilai mata USD mengalami pergerakan signifikan. Pedagang umumnya melihat surplus di TIC akan membuat nilai mata uang positif  karena kepercayaan terhadap mata uang dan kepemilikan pemerintah meningkat. Di sisi lain, defisit cenderung ditafsirkan sebagai berita buruk untuk mata uang domestik karena itu dapat berarti bahwa uang yang datang tidak cukup untuk mendanai pengeluaran pemerintah.

Sumber
Forexpedia
 

Add comment

Fasilitas ini disediakan untuk komunikasi dengan bahasa yang sopan. Tidak diizinkan melakukan aktifitas iklan, promosi, penghinaan, pencemaran nama baik, hal berkaitan sara. Pelanggaran akan dikenai sanksi tegas.


Security code
Refresh