Mata Uang Euro Banyak Diburu, EURUSD Naik ke Tertinggi 6 Bulan

User Rating: / 1
PoorBest 

altPasar keuangan kawasan Euro pekan ini sedang menjadi perhatian semua pelaku pasar dikarenakan memiliki fundamental yang kuat, yang dimulai sejak terpilihnya acron dalam pilpres Perancis dan juga potensi kemenangan Angela Merkel dalam pemilu di Jerman. Tidak hanya pasar saham yang diburu, valas kawasan tersebut euro menjadi mata uang yang paling banyak diserbu pasar hingga nilainya naik mencapai posisi tertinggi sejak tanggal 9 November.

Terpantau di pasar spot internasional jelang akhir sesi Asia hari Rabu (17/5) kurs euro dalam pair EURUSD bergerak rally melanjutkan rally 3 hari berturut sebelumnya. Laju pair ini selain mendapat support dari posisi buruk dollar AS juga disumbang oleh data ekonomi kawasan Euro yang cukup mengesankan pada pekan ini. Sudah banyak data ekonomi yang mantap dirilis baik data pertumbuhan ekonomi, pengangguran dan inflasi, demikian juga hari ini akan dirilis data-data terbut.

Untuk pergerakan selanjutnya secara teknikal menerima sinyal yang positif untuk bergerak rally, demikian jugaテつ secara fundamental mendapat dukungan untuk melanjutkan rally EURUSD pada sesi Eropa nanti. Data ekonomi yang bisa menambah kekuatan pair EURUSD yaitu data inflasi dan nearaca perdagangan bulan tersebut

Pergerakan pair EURUSDテつ sesi Asia (11:30:21 WIB)テつ bergerak kuat setelahテつ dibuka sedikitテつ lebih rendah pada posisi テつ 1.1081テつ awalテつ perdaganganテつ sesi Asia (07.00 WIB),テつ EURUSD kini bergulir naik di posisi 1.1104テつ yang bersiap menuju posisi resisten kuat hariannya pada posisi 1.1125. Dan jika tidak tembus diwaspadai turun ke posisiテつ support kuatnya di 1.1105.

Sumber : http://vibiznews.com/2017/05/17/mata-uang-euro-banyak-diburu-eurusd-naik-ke-tertinggi-6-bulan/

 

Add comment

Fasilitas ini disediakan untuk komunikasi dengan bahasa yang sopan. Tidak diizinkan melakukan aktifitas iklan, promosi, penghinaan, pencemaran nama baik, hal berkaitan sara. Pelanggaran akan dikenai sanksi tegas.


Security code
Refresh